News Update :
Home » » ANTARA AKU DAN PULSA

ANTARA AKU DAN PULSA

Senin, 28 Mei 2012 06.19

Pulsa oh Pulsa

Jadi ceritanya begini .. waktu itu gw mengantar saudara  gw ke rumah temannya , saudara gw namanya Lia . nah malem" nganter dia kerumah temennya yang jaraknya kira" 10 km cuma buat ngembaliin baju yang dia pinjam waktu jaman"nya sekolah..
tau ga si Lia itu suka bgt yang namanya "MAKAN" ,, pas malem" gw nganter dia ke sana gw lupa kalo gw ga bawa apa" cuma ada uang di saku celana tinggal 3000 perak & pulsa 500 perak .. hmm sungguh tragis nasib gw ..
awalnya si gak kenapa" pas berangkat ,, santai ,, kaya gak ada beban padahal gw ga bawa apa" ,, nah pas ditengah jalan yang namanya orang doyan makan ya dia beli lah cemilan untuk diperjalanan ..
gw ketawa-ketawa aja di sepanjang jalan sama dia ,cerita" seru di motor .
dan akhirnya gw berdua pun sampai ke tempat tujuan dengan selamat ..(rumah temennya si lia)
Tok..tok ..
*sang pemilik rumah kemudian membuka pintu*
akhirnya gw masuk ke dlm rmhnya ,,, gak lama si cuma sebentar doang.
dan gw berdua pun pamit .
Nah ketika di perjalanan mau pulang tiba" gak sengaja ban motor gw bocor akibat kena paku dijalanan ..
ohh tidakkk .... !!!
apa yg harus gw lakukan mlm" gini , duit tinggal 3000 , pulsa tinggal 500 .
kemudian si Lia itu nelpon ke temennya dengan PULSA 500 perak . *mudah-mudahan cukup*
karena udh malem udah 15 menitan nelpon gak diangkat-angkat sama temennya . ketika hampir 20 menitan baru telepon itu diangkat , dan akhirnya PULSA itu cukup untuk meminta bantuan alias pinjam uang ke temennya .. dan akhirnya temennya langsung dtg ke TKP utk membayar tukang tambal ban tersebut .. alhamdulillah ..akhirnyaa gw berdua pun sampe rumah dengan selamat .

Jadi intinya PULSA itu penting sekali . walaupun SEDIKIT tapi berarti BESAR !!




YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Suka-Suka 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.