News Update :
Home » » Saat Ke Dufan Dion disambangi ibu hamil !

Saat Ke Dufan Dion disambangi ibu hamil !

Senin, 23 April 2012 06.03


 Saat Ke Dufan Dion disambangi ibu hamil !

JAKARTA - Dion Idol mempunyai cerita yang berbeda saat ia dan para kontestan yang lainnya berlibur ke Dunia Fantasi (Dufan) Jaya ancol kemarin, Minggu (22/4). Walau belum pernah mengunjungi tempat rekreasi tersebut, Kontestan kharismatik ini tidak sangat menyangka akan sambutan dari pengunjung Dufan yang lainnya.

Salah satunya adalah ia cukup menjadi favorit ibu-ibu yang juga tengah berekreasi. Bahkan dirinya sempat ditemui oleh ibu yang sedang mengandung, dan ia diminta agar ia memegang perut ibu tersebut.

"Enggak nyangka, ada yang ibu hamil. Banyak ibu hamil perutnya minta dipegang. 'Saya ngidam pengen perutnya dipegangin,' Terus ada nenek-nenek dan anak panti asuhan. Enggak nyangka, ternyata banyak yang mendukung saya, mendoakan saya juga," ungkapnya saat ditemui di Dufan.

Diakui Dion dan 10 kontestan lainnya cukup merasakan kegembiraan dengan program 'outing' ini, dan itu menjadi salah satu pengalaman yang luar biasa dapat berkunjung kesana.

"Luar biasa, cukup menggembirakan. Senang banget enggak pernah masuk ketempat yang seperti itu. Ini pengalaman pertama yang mempesona," ujarnya sumringah.

Wahana Arum Jeram menjadi salah satu favorit Dion dibandingkan wahana hiburan yang lainnya. Bahkan ia sempat menaiki wahana petualangan air ini sebanyak dua kali berturut-turut.

"Halilintar, Terus 'Histeria' juga dipaksa suruh ikut. Tapi saya sudah tahu tingkah laku teman-teman saya. Ivan paling sering kerjain saya. 'Ayo-ayo. Habis itu enggak mau ikut-ikut lagi kan. Terus 'Arum Jeram' yang paling asik sampai dua kali naik," ungkapnya lagi sambil tertawa.

Walaupun lelah, namun pengalaman liburan ini cukup memberikan energi baru bagi Dion. Selain menyegarkan, cukup efektif untuk me-refresh pikiran yang penat.

"Refresing tapi malah capek ya? Tapi badannya sih. Kalau pikiran sudah segar," tutupnya.

Sumber (indonesianidolcom)
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Suka-Suka 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.