News Update :
Home » » Liburan, jadi vitamin untuk Ivan

Liburan, jadi vitamin untuk Ivan

Senin, 23 April 2012 06.25

 Ivan enjoy dengan Liburannya !

JAKARTA - Salah satu kontestan yang merasakan dampak agenda liburan  ke tempat wisata Dunia Fantasi (Dufan), Minggu (22/4) kemarin adalah  Ivan Idol . Kontestan asal Jakarta ini mengaku sangat terobati dengan liburan bersama teman kontestan lainnya.

"Senang banget. Hampir satu bulan di karantina, terus kemarin sempat lumayan stress juga karena sudah beberapa teman kita tereliminasi, sedih banget. Tertekan itu pastilah. Terus dapet kabar kalau kita dapat rekreasi ke Dunia Fantasi. Itu senang banget," ungkapnya saat ditemui di lokasi reakreasi.

Namun Ivan memilih memasuki ke wahana 'Istana Boneka' dari pada wahana 'Histeria.' Alasannya ia ingin santai jika berada di 'Istana Boneka.'

"Kalau untuk 'Histeria' absen dulu. Sudah pernah nyobain, Dan angkat tangan. Makanya yang paling ditakutin, enggak dinaikin. Sebenarnya 'Istana Boneka.' Soalnya disitu maskotnya Dufan. Kalau belum ke 'Istana Boneka. Sama saja belum ke Dufan. Sekalian ajang buat ngadem," paparaanya.

Kekagetannya pun serupa dengan kontestan lainnya, disana ia menemui banyak penggemar yang selalu mendukungnya melalui SMS. Maklu, selain bertampang lumayan, Ivan juga salah satu kontestan asal Jakarta.

"Sebelumnya belum pernah kaya gini, sudah pasti kaget terus senang juga. Kita kan memang enggak tahu dunia luar karena kita selama di karantina kita fokus sama pelatihan-pelatihan gitu. Tetapi ketika kita keluar ada yang minta foto-foto itu sangat luar biasa rasanya. Walaupun capek, terbayarlah semuanya," kisahnya.

Ia pun bersyukur karena agenda liburan ini akan lebih membuat dirinya rileks dan santai, dari ragam aktivitas di lokasi karantina.

"Sebelumnya enggak nyangka, karena memang di karantina itu aku cuman pikirannya cuman satu pasti pendidikan lagi. Maksudnya dalam arti menyempit yaitu pendalaman vokal. Tapi ternyata pihak Indonesian Idol berbaik hati sudah kasih refreshing untuk melupakan stress sejenak. Walaupun besoknya lagi kita harus kerja keras lagi," tandasnya menuntaskan perbincangan.

Sumber (indonesianidolcom)
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Suka-Suka 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.