News Update :
Home » » 'Suster Ngesot' Ditendang Satpam Ortu Mega Laporkan Dugaan Penganiayaan ke Polisi

'Suster Ngesot' Ditendang Satpam Ortu Mega Laporkan Dugaan Penganiayaan ke Polisi

Rabu, 14 Desember 2011 05.06

'Suster Ngesot' Ditendang Satpam Ortu Mega Laporkan Dugaan Penganiayaan ke
Polisi




Keluarga mahasiswi bergaya ala hantu 'Suster Ngesot', Mega Tri Pratiwi (20), akhirnya melaporkan insiden tendangan seorang satpam Apartemen Galeri Ciumbuleuit kepada Polrestabes Bandung. Orang tua tak terima Mega diperlakukan kasar hingga harus dirawat di rumah sakit. "Saya sudah melaporkan kasus dugaan penganiayaan
ini ke Polrestabes Bandung pada Sabtu malam
kemarin," ujar ayah Mega yakni Mahfud Djabir saat ditemui wartawan di RS Santosa Hospital, Jalan Kebon Jati, Kota Bandung, Minggu (11/12/2011). Laporan itu tertuang dalam surat bernomor LP/3340/XVII/2011/Polrestabes. Ia menambahkan, sebagai memperkuat penyidikan disertakan juga hasil visum luka yang diderita Mega kepada pihak kepolisian.

Mahfud tampak kesal dan marah melihat kondisi
anaknya tersebut menderita. "Anak saya cacat permanen, satu gigi bawahnya patah. Ini kan niatnya hanya bercanda. Kenapa oknum
satpam itu menendang anak saya. Saya sangat
prihatin dengan kejadian ini," jelas Mahfud. Dia tidak tahu persis kenapa seorang satpam itu bisa masuk ke dalam lift bersama seorang target yang berniat ditakuti dan tiga teman Mega lainnya. Keluarga menduga satpam itu sepertinya sudah melihat aksi Mega yang berada di depan pintu lift lantai 17 dari Closed Circuit Television (CCTV) "Karena adanya tindakan kekerasan, maka saya laporkan ke polisi," tegas Mahfud. Dalam berita sebelumnya, Mega beraksi ala suster ngesot untuk menakuti temannya yang sedang berulang tahun bernama Fitra.

Mega dan empat temannya menunggu Fitra dan 3 teman lainnya yang sedang makan. Usai makan, mereka pun naik ke kamar melalui lift. Mega pun menunggu sendiri di depan lift sambil berpose ala suster ngesot sementara empat teman lainnya menunggu. Di dalam lift, tak hanya Fitra dan 3 temannya saja, ada juga satpam bernama Sunarya dan seorang pegawai Apartemen Galeri Ciumbeluit lainnya. Ketika pintu terbuka, tiba-tiba satpam yang posisinya di bagian belakang penumpang lift langsung maju dan menendang Mega hingga harus dibawa ke rumah sakit.

Dari Berbagai Sumber
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Suka-Suka 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.