News Update :
Home » » Hormati pernikahan Ibas-Aliya Rapat DPR digeser

Hormati pernikahan Ibas-Aliya Rapat DPR digeser

Kamis, 24 November 2011 01.52

KOMPAS IMAGES/WIDODO S JUSUF/POOL Edhie Baskoro Yudhoyono bersanding dengan Siti Rubi Aliya Rajasa saat bersalaman dengan tamu undangan dalam prosesi akad nikah di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (24/11/2011). Akad nikah kedua mempelai dilangsungkan dengan tata cara adat Palembang.

CIPANAS, KOMPAS.com - Beberapa kegiatan rapat anggota DPR terpaksa digeser karena sejumlah anggota dewan menghadiri acara akad nikah putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Siti Rubi Aliya Rajasa, putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa.
Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso seusai menghadiri acara tersebut di Istana Cipanas, Jawa Barat. "Kebetulan ada rapat kecil yang harus saya pimpin, tapi saya tunda nanti sekitar jam dua, karena menghormati perhelatan peristiwa yang agung ini untuk kedua belah pihak" ujar Priyo kepada wartawan di Istana Cipanas, Jawa Barat, Kamis (24/11/2011).
Priyo mengakui, penundaan rapat tersebut dilakukannya secara mendadak. Pasalnya, kata dia, saat memutuskan jadwal rapat tersebut, dirinya belum mengetahui tanggal pasti akad nikah Ibas dan Aliya.
"Tapi teman-teman semua sudah setuju. Dan kebetulan adinda Ibas ini juga adalah anggota DPR, berarti masih anggota kita juga. Makanya kita hadir di sini," kata Priyo.
Ibas menikahi Aliya dengan mas kawin 100 gram koin emas dan seperangkat alat salat. Undangan yang hadir dalam acara itu adalah para menteri kabinet, pejabat tinggi lembaga negara, politisi, dan perwakilan negara-negara sahabat.

SUMBER : KOMPASCOM
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Suka-Suka 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.